Pages

Rabu, 07 Mei 2014

Kakao



Produk Kakao Indonesia



Cargill merupakan salah satu dari originator dan pengolah kakao terkemuka di dunia. Kami menawarkan berbagai jenis kakao dan bahan cokelat berkualitas tinggi seperti bubuk kakao, mentega kakao, cecair kakao (cocoa liquor), selain cokelat dan salutan (compound coating). Pelanggan kami meliputi pabrik pengolah susu, kembang gula, bakeri/roti dan pembuat es krim, yang memproduksi kue, biskuit, kembang gula dan produk lain untuk konsumen di seluruh dunia.

Di Indonesia

Kakao segar dalam buahIndonesia merupakan produsen terbesar ketiga di dunia untuk kakao. Makassar, yang terletak di Sulawesi, adalah pelabuhan ekspor penting di Indonesia dan pusat bisnis kakao kami yang didirikan pada tahun 1995.

Dengan mempekerjakan lebih dari 300 karyawan, kami mengumpulkan, menentukan tingkat kualitas, mengemas dan mengekspor lebih dari 35.000 ton kakao berkualitas tinggi per tahun kepada pelanggan internal dan eksternal Cargill di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, Eropa dan A.S.

Pencarian sumber daya secara berkesinambungan dan bertanggung-jawab

Biji kakao sangria Kakao yang berkualitas tinggi, yang ditanam secara berkesinambungan, sangat penting bagi perekonomian dan mata pencaharian para petani di negara-negara yang menanam kakao, dan bagi Cargill, pelanggan dan konsumennya. Itulah sebabnya mengapa kami berinvestasi dan mendukung kegiatan untuk membantu petani kakao dalam menyempurnakan praktik kerja tani dan dalam memberikan manfaat kepada masyarakat setempat.

Di Indonesia, sebagian besar biji kakao dihasilkan oleh petani perkebunan rakyat. Kami secara aktif mendukung pengembangan industri kakao secara berkesinambungan di Indonesia agar menguntungkan para petani perkebunan rakyat lokal dan membuat perubahan di lingkungan masyarakat setempat yang menyediakan kakao bagi kami.

0 komentar:

Posting Komentar